Tuesday 8 November 2016

Cara Menggunakan Aplikasi Whaff Reward


Whaff Reward adalah aplikasi android yang memberikan reward atau imbalan kepada penggunanya. Whaff menawarkan berbagai aplikasi dan game. Apabila anda mengunduh dan menjalankan aplikasi atau game yang ada didalamnya, anda akan mendapatkan imbalan uang dolar berupa saldo. Saldo yang anda kumpulkan dapat anda cairkan dengan batas minimum yang sudah ditentukan.

Ada banyak aplikasi serupa namun whaff reward yang paling populer dikalangan pengguna smartphone. Di Indonesia, aplikasi ini sangat populer. Indonesia sendiri merupakan penyumbang terbesar pengguna whaff.
Namun yang perlu diingat, bahwa pihak whaff sendiri juga memberlakukan aturan yang perlu ditaati oleh pengguna. Apabila pengguna whaff melanggar akan dilakukan pemblokiran atau banned akun pengguna yang nakal.

Fitur Whaff Reward
1. Pick Premium
Di fitur ini whaff reward menyediakan aplikasi dan game gratis. Anda akan mendapatkan imbalan sebesar US$ 0,03 - US$ 1 saat mendonwload, memainkan, dan US$ 0,03 - US$ 0,05 untuk tidak menghapus untuk beberapa waktu yang sudah ditentukan
2. Pick Whaff
Di fitur ini anda bisa mendapatkan US$ 0,1 - US$ 1 per aplikasi dan anda bisa langsung uninstal apabila sudah ada pemberitahuan imbalan
3. Attandance atau kehairan
Di fitur ini anda cukup meng-klik kehadiran dan anda mendapatkan US$ 0,01 perhari
4. Invite Friends
Di fitur ini jika anda bisa mengajak teman anda untuk memakai aplikasi whaff reward, anda dan teman anda akan mendapatkan US$ 0,3 perorang

Peraturan Whaff Reward
Berikut aturan yang ditetapkan oleh Whaff Reward.

1. Pengguna dilarang menggunkan vpn/proxy yang menyebabkan kerugian
2. Pengguna dilarang menggunakn beberapa ID dalam satu perangkat
3. Pengguna dilarang menggunakn beberapa perangkat dalam satu ID
4. Menyalahgunakan kode undangan( memasang kode di review google play store, menggunakn informasi yang palsu)
Selain larangan diatas, tindakan apapun yang dirasa merugikan whaff akan diblokir. Setelah memahami peraturan diatas berikut cara mendaftar aplikasi whaff reward.

Cara Daftar
1. Download aplikasi whaff reward di google play store
2. Setelah terinstal, anda login dengan menggunkan akun facebook
3. Selanjutnya anda diminta memasukkan invitation code dan capcha (dengan memasukkan invitation code anda akan langsung mendapatkan saldo US$ 0,3. Anda boleh tidak memasukkan kode dengan resiko tidak mendapatkan saldo US$ 0,3. Anda bisa memasukkan kode FH33118 atau kode undangan teman anda)
4. Setelah itu klik ok dan anda siap menggunakan aplikasi whaff reward di smartphone

Sekian postingan ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment